Ide dan Peluang Usaha Menjelang Lebaran

Peluang Bisnis Menjelang Lebaran 2021 (2)

Ide dan Peluang Usaha Menjelang Lebaran – Apakah Anda termasuk salah satu orang yang ingin memanfaatkan momen Ramadan untuk berbisnis? Cari tahu dulu ide bisnis atau usaha rumahan di bulan Ramadhan apa saja yang paling menguntungkan dan menjanjikan untuk Anda jalankan.

Bulan Ramadan menjadi bulan yang ditunggu-tunggu umat muslim, di mana mereka biasanya menjalankan ibadah puasa selama sebulan penuh. Bukan hanya umat muslim, banyak juga pengusaha yang menunggu bulan ini dengan perasaan bahagia.

Bagaimana tidak, di Bulan Ramadhan biasanya pengusaha bisa mendapatkan omzet 2 hingga 3 kali lipat lebih besar dibanding bulan-bulan biasanya. Bukan hanya pengusaha, banyak juga orang yang memanfaatkan momen ini untuk memulai usaha atau bisnis yang menguntungkan.

Bagi Anda yang tertarik untuk memulai usaha rumahan di Bulan Ramadhan, mungkin saja beberapa ide ini bisa jadi pertimbangan Anda.

1. Jualan Busana Lebaran

Baju baru yang dipakai sat hari raya sepertinya sudah menjadi tradisi masyarakat Indonesia membuat penjualan baju saat menjelang lebaran sangat meningkat. Buat kamu yang ingin terjun atau sudah menjalankan usaha apparel bisa jadikan tren ini untuk menaikan omset penjualan kamu selama di bulan ramadan. Mulai dari baju, hijab, mukena, sarung, dan sajadah. Produk tersebut bisa kamu kreasikan dengan teknik sablon digital printing.

2. Bikin Usaha Kue Kering

Peluang Usaha Menjelang Lebaran 2021

Kue kering atau cookies adalah salah satu hidangan wajib yang ada di meja ruang tamu saat perayaang idul fitri. Karena sudah banyak yang menjual produk kue kering disini kamu harus melihat potensi lainnya yaitu custom label toples. Memang terdengar sederhana tapi jangan salah banyak industri rumahan pembuat kue kering membutuhkan jasa cetak label stiker agar kemasanya lebih bagus, menarik, dan berbeda. Desainnya kamu bisa sesuaikan dengan tema idul fitri.

3. Paket Hampers Lebaran

hampers lebaran

Hampers atau parsel hari raya menjadi tren untuk berbagi momen istimewa dengan kerabat dan keluarga. Tak ada salahnya jika kamu membuat jasa kemasan hampers. Bisa kamu tawarkan dengan berbagai macam bentuk.

4. Jasa Custom Kartu Ucapan Lebaran / Amplop

Jasa Cetak Amplop

Memberi angpao kepada sanak saudara yang masih kevil sepertinya sudah menjadi tradisi juga saat lebaran tiba. Agar lebih berkesan, banyak dari mereka mencari beberapa amplop lucu dengan beragam desain. Nah buat kamu pelaku usaha digital printing, bisa nih menawarkan jasa custom amplop yang dapat kamu sesuaikan dengan nama penerima angpao atau kebutuhan konsumen-mu.

Gimana, setelah membaca apa saja peluang bisnis di bulan ramadan? Apakah kamu sudah mau memulai untuk membuat bisnismu semakin sukses di bulan ramadan tahun ini? Selamat mencoba.

Konsultasi Usaha Cetak Sablon Bersama Rhinotec Indonesia

Ingin punya usaha sendiri atau ingin memulai usaha sablon tapi masih bingung?  Rhinotec bisa membantu Kamu untuk mewujudkannya.

YUK KONSULTASI ( GRATIS ) YUK KONSULTASI ( GRATIS )

PAKET USAHA SABLON DIGITAL

Situs website kami menggunakan cookie untuk meningkatkan pengalaman penelusuran Anda. Pelajari lebih lanjut